Minggu, 24 November 2013

☆ Anggota Tubuh Yang Paling Berbahaya ☆

 ☆☆ Anggota Tubuh Yang Paling Berbahaya ☆☆

بِسْــــــــــــــــمِاﷲِالرَّحْمَنِاارَّحِيم
  
Tahukah anda? Anggota tubuh yang paling berbahaya, lembek dan tidak bertulang... adalah "LIDAH"...

Oleh sebab itu lidah dia ditaruh di tempat yang sangat aman. DiPAGAR dengan GIGI dan di LEM dengan BIBIR.. Tapi, meskipun sudah dipagar dan dilem sekalipun, lidah mampu menjelma menjadi bagian yang lain.. 
Mampu menjadi tangan sehingga mengupdate status yang tidak baik.
.✖ Mampu menjadi mata yang memandangi dengan penuh kebencian..
Mempu menjadi kaki sehingga menendang orang yang tidak salah dan lain sebagainya..
Betapa sulit untuk menjaganya... Bagaimana Tidak...?? Tangan, kaki, hidung, mata, telinga jika melakukan kesalahan lebih mudah untuk DIOBATI...

Tetapi Tidak dengan LIDAH...!! Sekali menyakiti seseorang akan sampai di HATInya hingga terasa sakit yang berkepanjangan dan tidak ada obatnya..
Mari kita sejenak merenung untuk selalu menjaga LIDAH kita agar terhindar dari DOSA...Jika seseorang tidak bisa berkata baik, maka lebih baik DIAM karena itu LEBIH BAIK..!!
Semoga kita termasuk orang-orang yang dimudahkan untuk menjaga lidah supaya terhindar dari perbuatan dosa menyakiti hati orang Lain dan terhindar dari panasnya API NERAKA..
  
"Seseorang yang menasihati bukan berarti dia lebih pintar, agamis maupun lebih baik daripada anda. Tapi dia menasihati karena dia sayang dan peduli. 

Salam santun penuh ukhuwah karena ALLAH AR-RAHMAN wahai saudara seaqidah. Walaupun kita tidak pernah bertemu secara langsung di dunia, saya harap kita dapat bertemu di jannah-NYA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar